Muse Konser di Jakarta!

Sunday, February 11, 2007


Ada kabar gembira bagi penggemar Muse di Indonesia! bulan ini, grup musik favoritku itu bakal manggung di Jakarta. Tepatnya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Hall A Kemayoran, Jakarta pada Jumat, 23 Februari 2007!
Sampai saat ini MUSE telah merilis 5 album sejak tahun 1999 dengan judul album pertamanya 'Showbiz', lalu pada tahun 2001 mereka mengeluarkan album 'Origin Of Simmetry'.

Selang setahun kemudian, tahun 2002 mereka kembali merilis album'?Hullabaloo' dan album 'Absolution'ditahun berikutnya. Dan terakhir, setelah hampir 3 tahun istirahat MUSE kembali merilis album keempatnya 'Black Holes and Revelations' ditahun 2006 ini.
Kedatangan Muse ke Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur Asia mereka setelah Singapura dan Australia. Oleh JAVA Musikindo selaku promotor, PRJ dipilih sebagai lokasi dengan pertimbangan tempat itu cukup mudah dijangkau, tidak jauh dari pintu keluar tol dalam kota.
Sepertinya banyak penggemar Muse yang akan kecewa atau bahkan harus lebih giat menabung, karena tiket konser Muse di Jakarta akan dijual mulai dari harga Rp 400.000 - Rp 500.000 per tiket.
Sebagai info, lokasi konsernya pun berubah dari yang tadinya di PRJ menjadi di Istora Senanyan. Menurut Adrie Subono pemindahan lokasi venue yang membuat harga tiket Muse menjadi naik dari harga yang sebelumnya mereka release.

1 comment

Anonymous said...

wah mahal yak...
Salam aja buat Muse kalo ntn hehe..

12:03 AM