Malaikat Penggoda

Sunday, August 24, 2008


Tiga kata yang dapat mewakili Aura Kasih adalah Beautiful, Flirty and So Sexy!. Predikat finalis Miss Indonesia tahun 2007 melatari kiprah awal solois cantik ini. Seorang penyanyi baru cantik dan seksi bernama Aura Kasih melaunching album terbarunya.
Kini melalui debut album berjudul 'Malaikat Penggoda' yang dirilis oleh Universal Music Indonesia. Ekspresi Aura Kasih atas musik pop, Reggae, Dancehall dan rock terangkum penuh pesona. Album Aura Kasih juga menampilkan keluwesan olah vokalnya melalui 10 lagu lain yang ada di dalam album diantaranya single favoritku yaitu 'Harta Cinta, Tergila Padamu, dan Memori'. Dalam album ini, Aura Kasih menyukai komposisi musik beraroma reggae. Geliat ini terlihat dari lagu berjudul Long Distance yang bercerita tentang hubungan asmara jarak jauh. Di lagu ini, ia terlibat penuh dalam kreatifitas penulisan lirik. Benar-benar pendatang musik yang cukup brilian.

3 comments

Anonymous said...

Beautiful, Flirty and So Sexy. Setuju! Gw banget tuh... *halah* wakakaakkk... tapi salut sama Aura Kasih, biarpun penampilan di panggung terlihat seksi tapi tetep elegan!

8:59 PM
Anonymous said...

Kalo gua paling demen sama cewe yg hot2..
Hehehe..

10:52 PM
Nesa said...

biasa aja deh aura kasih...
nothing special...
heuheueheueheu

9:39 AM