3 (three) Operator Baru

Saturday, April 07, 2007


Hari ini aku niatnya cuma mau ngisi pulsa, tidak sengaja di etalase counter ngeliat paket perdana 3 (baca: three) dengan harga jual Rp.25.000,- dapet pulsa perdana 15.000. Padahal harga labelnya sendiri dijual Rp.10000,- walaupun pada akhirnya aku putuskan untuk tetap membeli starter pack 3 tersebut. Biasa lah orang jualan penginnya cari untung yang kelewat batas. Padahal kalo beli di 3 store atau center mungkin pakai harga pas.

Penasaran dengan jaringan selular baru ini, maka aku cepet-cepet buka paket perdana-nya. Setelah melakukan aktivasi dengan mendaftarkan identitas diri ke 4444 yang pertama aku lakukan adalah cek pulsa dengan menekan *111# tapi ditunggu-tunggu malah gak muncul-muncul, sampai dicoba berulang kali. Kebetulan saat aku pakai berada di wilayah kota kecil (Eks-Karesidenan Banyumas). Tapi aku area ku udah masuk bagian coverage Three Operator. Begitu juga di HP sinyal kelihatan sekali lemah gak sampai 1 titik. Ini operator numpang BTS atau pakai satelit langsung yah ?

Tapi harus kuakui, alasan kenapa aku tertarik untuk membeli paket perdana ini juga ada 3.
- Desain Starter Pack-nya Keren! dengan kombinasi warna Hitam-Orange, berkesan elegan.
- Kata yang jual, kalo beli voucher pulsa minimal 30000 dapet bonus 3x lipat. Jadi kalo ngisi 30000 dapet total pulsa 90000, kalo ngisi 50000 dapetnya 150000 dan seterusnya. tapi blom dicoba tuh..
- Nomor awalnya juga Lumayan bagus, ‘aneh’ dan mudah diingat. Dengan nomor awalnya adalah 089xdst-nya.

Aku berharap 3 (three) / IND 89 yang merupakan produk milik Hutchison dan Lippo Telecom yang selama ini bermain di daerah Surabaya bisa memperbaiki jangkauan selularnya. Semoga saja operator baru tersebut segera memperbaiki layanan ini sehingga bisa semakin meramaikan pasar telekomunikasi di Indonesia. Kita jadi bisa memilih mana yang memiliki layanan yang terbaik dan terhemat bagi kita..

3 comments

Admin said...

gue beli di jatinangor 10 rebu...doank tawar makanya

9:43 PM
genzee_abe said...

Iklannya cukup keren walo ga jelas tentang produknya sendiri.

note: saya belum beli hehehehe. setia sama simpati.

7:03 PM
Anonymous said...

Aku juga tetep setia sm simpati..:)

10:28 AM