Survei

Tuesday, April 24, 2007


Uh.. lama juga tidak pernah update blog ini. Boro-boro tengok blog temen, blog sendiri aja tidak pernah disentuh. Akhirnya setelah dua minggu lebih bisa saya posting lagi. Bulan ini setelah acara ultahku yang lalu, pekerjaan dan tugas kuliah telah menghadang dan saya tidak punya waktu lagi untuk santai-santai.
Kemana dua minggu ini kok saya menghilang dari dunia maya ini? Coz, saya sedang berada di dunia yah...dunia sebenarnya. Dunia yang indah setelah saya pijak. Lho kok aku terlalu puitis sih!.
Berhubung sedang mengejar target agar tugas akhir kuliahku (penelitian), maka mulai pertengahan April ini saya sering berada di lapang. Kebetulan lokasi kajian penelitianku adalah sebuah daerah yang amat jauh dari kota dan terpencil. Sinyal HP aja rada susah di sana.
Patut disyukuri, walau daerah ini sedikit fasilitas tidak seperti kota tetapi memiliki keindahan yang terpendam. Beautiful! itu lah yang bisa saya gambarkan. Oh yah saya lupa menyebutkan lokasinya. Daerah ini berada di selatan waduk Cacaban Kabupaten Tegal.
Sampai pertengahan Mei ini kemungkinan saya masih berada di sana. Metode penelitian yang saya gunakan adalah metode survei dan pengamatan kondisi biofisik khususnya tanah. Hari ini saya sengaja meliburkan diri sejenak karena capek. Kini saya bisa sempat pulang dan update blog ini. Menurut Anda bagus nggak lokasinya?

1 comment

Anonymous said...

wah tempatnya bagus & sejuk banget, Kabupaten Tegal Jawa tengah maksudnya kah ? mama saya asli tegal, tiap tahun kesana ngunjungin nenek, tapi baru tau kalo ada waduk di daerah sana .. hmm jadi pengen kesana ..

8:52 AM