Songsong Tahun Baru 2009

Wednesday, December 31, 2008


Tahun 2008 ini sudah mulai akan berakhir. Banyak rencana yang tak terselesaikan padahal sudah diagendakan seperti biasa pada awal-awal tahun. Kegagalan memberi pelajaran berharga bahwa waktu adalah guru paling penting dalam menjalani hidup ini.
12 bulan kita ditempa berbagai ujian di batin dan pikiran. Hidup perlu direncanakan, akan tetapi rencana tanpa strategi tidak ada artinya. Strategi tanpa motivasi juga tidak akan berjalan.

Semangat dan tekad untuk ingin selalu maju dalam berbagai waktu diperlukan. Jangan semangat tumbuh hanya di awal-awal tahun, pertengahan berikutnya meredup seperti lilin yang meleleh. Biarlah kenangan buruk di tahun 2008 dilupakan. Ambil hikmah dibalik semua kejadian. Kita bisa sukses jika dalam menyikapi segala hal selalu dengan sikap bijak dan positif.

Tahun 2009 segera datang, kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada diri kita di tahun tersebut. Jangan pesimis dengan masa depan kita. Bagai matahari yang selalu bersinar di pagi hari, pasti lah ada hari esok yang cerah buat kita. Awan mendung tak berarti hujan, semua pasti ada kemungkinan buat kemajuan diri kita. Cita-cita dan harapan pasti akan dapat kita temui walau kita mesti sabar untuk menunggu. Ingat! Jangan hanya menunggu saja, lakukan apa yang bisa kita perbuat untuk pencerahan diri kita.

Selamat tinggal tahun 2008, tahun indah, tahun pedih, dan tahun krisis. Selamat datang tahun 2009. Semoga tahun ini, kita diberkahi oleh Yang Maha Kuasa kita sukses dalam segala hal. Segala yang direncanakan dapat berjalan lancar, segala halangan dan rintangan dapat terlewati tanpa meruntuhkan pikiran dan fisik kita menjadi lemah. Semoga tahun 2009 ini, menjadi tahun kesuksesan buat diri kita. Happy New Year

0 comments