Sherina Luncurkan Album 'Primadona'

Sunday, March 18, 2007


Mantan penyanyi cilik Sherina Munaf kini berusia 16 tahun, umur yang bisa dibilang telah remaja, dan untuk "merayakannya", pelantun Andai Aku Besar Nanti itu mengeluarkan album solonya yang terkesan "dewasa".

Primadona, demikian judul album baru Sherina yang berisi 11 lagu ciptaannya sendiri dengan lagu unggulan berjudul Sendiri.

Mulai menulis sejak dua tahun yang lalu, Sherina terlihat mencoba-coba segala genre musik, dari rok, pop, new reage, hingga nuansa jazz yang dapat didengar di lagu Singing Pixie.

Dengan album baru itu, Sherina berharap untuk menghapus imaji penyanyi cilik yang disandangnya selama ini. Dan selain mengubah genre musiknya --dari orkestra menjadi berbagai genre sekarang.

Ssst, katanya sih lagunya mirip lagu-lagu Muse. Nyontek? Meski menolak disebut mirip Muse, Sherina tak menampik kalau ia banyak terinspirasi dari sejumlah band rock. Mereka yang jadi inspirasi siswi British International School itu diantaranya, Linkin Park, Limp Bizkit dan band-band Jepang favoritnya. Dari 10 lagu yang ada di album Primadona, 7 lagu diciptakan Sherina. Sedangkan tiga lagu lain, dibuat oleh kakaknya dan kekasih sang kakak.

Sebagai single jagoan, ada lagu 'Sendiri' ciptaan Sherina yang lead gitarnya diisi oleh Abdee Slank. Lagu 'Primadona' yang dijadikan judul album juga ciptaan putri Triawan Munaf itu

0 comments