Gita Gutawa Keluarin Album

Sunday, February 18, 2007


Cewek yang punya nama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini sebenarnya sudah nggak terlalu asing buat musik Indonesia. Sebelumnya Gita Gutawa sempat berduet dengan Ada Band melantunkan lagu "Yang Terbaik Bagimu" di album 'Heaven Of love'. Di bulan penuh cinta ini, Gita Gutawa melempar album debutnya yang diberi judul Kembang Perawan.

Aku tahu sendiri kalo album ini beredar setelah nonton serial Ajari Aku Cinta yang akan tayang di SCTV pada 11 Februari 2006. Album ini melibatkan Erwin Gutawa ayahanda Gita, Dewiq, Melly Goeslaw sampai Glenn Fredly. Lagu populer seperti Bukan Permainan dan Kembang Perawan pun acap terdengar di radio-radio. Gita yang pernah menjadi duta bangsa di summer camp Swedia, Children International Summer Village, merasa bahagia dan bangga lagu-lagunya dapat diterima di seluruh kalangan. Agaknya, Gita sapaan akrabnya - cukup yakin dengan modal keterampilan bermusik dan seni suara yang dimilikinya.


Berikut Track Listing pada album Gita Gutawa :
1. Kembang Perawan
2. Bila
3. Bukan Permainan
4. Surga di Bawah Telapak Kakimu
5. Your Love / Fly High – Gita Gutawa feat Delon
6. Do Be Do (Siap Melangkah)
7. Apa Kata Bintang
8. Alunan Sebuah Lagu
9. Sahabat Kecilku
10. Dengar
11. Vocalizing
12. To Be One

Jadi pengin beli album Gita Gutawa segera nich! Kalo dipikir-pikir bagusan mana vokal Gita Gutawa ama Sherina? Sherina juga katanya mau bikin lagu yang tidak kekanak-kanakan lagi.

1 comment

Anonymous said...

aku gak tau gita gutawa n aku gak pernah nonton sctv juga (kasian yah aku)

4:49 AM